-->

Menilik Kantor Gubernur Termegah di Indonesia


Kantor Gubernur Provinsi Papua Barat (dok. Alaik Murtadlo)

Selamat malam sobat blogger, nggak kerasa sudah hampir dua bulan aja tinggal di Kabupaten Manokwari, Prov. Papua Barat. Selama sebulan di sini rasanya kurang afdhol kalau belum main ke Kantor Gubernur Papua Barat, katanya sih kantor gubernur di sini merupakan yang termegah se-Indonesia. Dana pembangunan kantornya aja hampir menyentuh angka setengah triliun. WOW banget kan sobat. 

Kantor gubernur papua barat ini mempunya lima lantai dan terletak di bukit Arfai II, Manokwari. Peresmian kantor ini duilakukan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Senin, 19 Oktober 2015. Kantor dengan luas 26.663 meter persegi tersebut dibangun menggunakan anggaran tahun jamak selama 12 tahun yang mencapai hampir setengah triliun atau 445 miliar rupiah. 

Karena menelan anggaran yang banyak pastinya rugi banget ya kalu kantornya biasa-biasa aja. Tenang aja kok sobat kantornya kalau ane bilang keren banget dan instagramable . Berikut merupakan beberapa vidio mulai perjalan menuju ke Kantor Gubernur, sampai di Kanton Gubernur, serta perjalanan pulangnya. Selamat menyaksikan vidionya semoga terhibur.

Vidio 1 : Perjalanan Menuju Kantor Gubernur Part 1




Vidio 2 : Perjalanan Menuju Kantor Gubernur Part 2




Vidio 3 :  Kantor Gubernur Provinsi Papua Barat




Vidio 4 : Perjalanan Pulang dari Kantor Gubernur 



Terimakasih telah mampir di blog ini, membaca, seta menonton vidionya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

0 Response to "Menilik Kantor Gubernur Termegah di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel