Sedikit Cerita Tentang Parade Juang 2017 di Kota Pahlawan 'Surabaya'


"Surabaya adalah Kota Pahlawan" dan untuk menasbihkan surabaya sebgai kota pahlawan maka digelarlah Parade Surabaya Juang. 


Surabaya (5/11) - Warga berjubel melihat pawai Parade Surabaya Joeang 2017 dan aksi teatrikal pertempuran 10 November. Warga berjejer di pinggir jalan, saat start di Tugu Pahlawan, hingga berakhir di Taman Bungkul. Mungkin saya termasuk salah satu dari mereka yang berjubel juga. Mengapa sangat antusias melihat parade ini? Karena hanya ada setahun sekali dan ini merupakan saat yang tepat untuk kembali bernostalgia dengan masa silam kota surabaya, saat berjuang melawan penjajah.  
Saya melihat parade ini di depan gedung siola di jalan Tunjungan. Parade mobil, marching band dan kendaraan tempur juga melintas di Jalan Siola, Hotel Majapahit, Grahadi, Bambu Runcing, Monumen Polisi Istimewa. Salah satunya sebuah mobil membawa Wali Kota Tri Rismaharini juga melintas. Aksi satpoltik dan satpol PP yang memakai sepatu roda juga terlihat berseliweran di jalan, mengantisipasi warga ingin melihat dari dekat. 


Seru memag melihat parade ini, dan berikut keseruan parade juang dalm sebuh vidio.

Vidio 1


Vidio 2 


Terimakasih telah berkunjung ke blog ini.

0 Response to "Sedikit Cerita Tentang Parade Juang 2017 di Kota Pahlawan 'Surabaya'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel