-->

Berkunjung Ke ID.Connect Sebuah 'Digitalpreneur Conference & Digital Start Up Ehibition' by D~NET

Foto kemeriahan acara id.connect by D~NET (Sumber; idconnect.id) 
Surabaya (19/11/2017) Hari  Minggu merupakan hari yang asik buat jalan-jalan, apalagi jalan-jalannya tersebut sangat bermanfaat. Minggu kemarun kebetulan saya hadir dalam acara ID. Connect. Meskipun hanya hadir di sana dalam hitungan jam, tapi manfaat dan ilmu yang saya peroleh cukup banyak. Terutama mengenai Startup yang lagi booming saat ini. 

ID.Connect diadakan sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun D~NET di Surabaya dalam memasuki perjalanannya yang ke-20 tahun. ID.Connect diadakan untuk memberdayakan pengalaman dan network yang kami miliki selama ini di industri IT dalam rangka membantu generasi muda Indonesia untuk meningkatkan semangat dalam berkarya dan hingga menjadi bangsa yang modern dan berteknologi tinggi. Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi para digital start up agar dapat mengembangkan entrepreneurship skill mereka, membagikan informasi mengenai produk & layanan ke target market, saling bertukar pengetahuan dalam perkembangan teknologi terbaru, dan ajang untuk bertemu dengan investor.

Tema ID.Connect kali ini mengajak kita untuk jeli dalam mengamati permasalahan sosial dan menemukan solusi, mengkonsep dan membangun ide bisnis melalui teknologi digital. Akan hadir pula sederet narasumber untuk berbagi inspirasi dan pengetahuan mereka dalam bidangnya. Dalam acara ini ada juga kompetisi start-up dan para mentor yang siap membagi ilmu dan pengalamannya kepada 3 start up terpilih.

Selain acara diatas, event ini akan dimeriahkan pula dengan acara hiburan terkini, fun fun fun!. Eksibisi ini bersifat free of charge untuk publik, terutama kaum muda, technopreneur, dan entrepreneur. Saya sempat merekam beberapa narasumber yang hadir, untuk vidionya bisa dilihat di bawah ini. 

Jim Oklahama: CBDO I-Grow


Tyovan Ari W: Founder Bahaso

Joyce G: Head Program rab For Work

Bastian Purrer: CEO LYKE

Wilson Yonaprasetya: COO QERJA
Terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Berkunjung Ke ID.Connect Sebuah 'Digitalpreneur Conference & Digital Start Up Ehibition' by D~NET"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel