-->

Indonesia Patut Bangga, Karena Salah Satu Lembaganya Raih Prestasi di Ajang Contact Center World

Prestasi berupa penghargaan yang diperoleh Bank Indonesia

Indonesia layaknya patut bangga, karena salah satu lembaganya mendapat penghargaan di ajang tingkat dunia. Jika pada berita-berita sebelumnya prestasi diperoleh perorangan dari bidang olahraga, maka kali ini prestasinya diperoleh lembaga pada bidang pelayanan. Lembaga itu bernama Bank Indonesia, Bank Indonesia kemaren kembali meraih prestasi dalam ajang Contact Center World – APAC Award 2018. Kompetisi tahunan ini mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara-negara di kawasan Asia Pasifik. Dihelat di Macau, pada 16 - 20 Juli 2018,  Bank Indonesia membuktikan keseriusannya dalam memberikan pelayanan serta solusi terbaik sehingga mampu mendapat penghargaan sebagai contact center terbaik.  
     
Selain membawa pulang penghargaan untuk kategori individual dan korporat, Bank Indonesia meraih recognition award untuk kategori Dream Team atas pencapaiannya yang progresif. Dari total 13 kategori, Bank Indonesia meraih 6 gold, 4 silver, 2 bronze dan runner up 1. Contact Center BI merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan Layanan Informasi Publik (LIP) yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk mengetahui fungsi serta tugas BI sebagaimana terdapat pada Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Dengan penghargaan yang diterima kali ini, contact center Bank Indonesia diharapkan mampu setara dengan institusi lainnya di tingkat dunia. Selain itu diharapkan pula dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Berikut perolehan penghargaan yang diterima Bank Indonesia :

Gold Medal
1.       Best Contact Center
2.       Best Direct Response Campaign
3.       Best in Customer Service
4.       Best Contact Center Trainer
5.       Best Analyst
6.       Best Contact Center Support Profesional - Workforce Planning
Silver Medal
1.       Best Community Spirit
2.       Best Public Services Center
3.       Best Helpdesk
4.       Best Customer Service Professional
Bronze Medal
1.       Best Contact Center Design
2.       Best Outsourcing Partnership
Runner Up 1
1.       Best Use of Social Media in the Contact Center

Informasi ini bersumber dari link berikut. 

1 Response to "Indonesia Patut Bangga, Karena Salah Satu Lembaganya Raih Prestasi di Ajang Contact Center World"

  1. The 45-degree rule is one that’s straightforward to comply with and bear in mind – any incline that goes past 45 levels will want a support construction to support its weight. If necessary, you may also|you can even} add a chamfer, which is a wider incline break up into 45-degree segments. Even pushing the 45-degree boundary could be pushing the constraints of types of derby hats the power of the filament materials, so we advise keeping all inclines close to only round 30 levels.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel