Cerita PKL di PPF-LIPI Serpong: Masih Seperti Biasa

PKL PPF-LIPI
Begitu indahnya dunia dan mataaku terbuka dari tidurku ketika waktu sudah menunjukkan pukul 05:10, lalu aku bangun mengambil air wudlu lalu aku shalat Shubuh, lalu kulantunkan ayat suci Al-Qur,an dan aku memohon ampun atas semua dosaku hanya Engkaulah Dzat Yang Maha Pengampun atas segala dosa  *aamiin* (Serpong)     

Cuaca begituterang tiadaa mendung yang menyelimuti langit pagi ini, akupun bergegas menuju kamar temanku terlebih dahulu untuk sarapan, selesai sarapan kami berangkat bersama menuju tempat PKL. Seperti biasa kami berangkat menuju PUSPITEK jalan kaki. Akhirnya setelah beberapa menit berjalan kami sampai juga didepan pintu gerbang PUSPITEK dan menunngu kedatangan bus untuk mengantarkan kami ke PPF LIPI. Lama kami menanti namun bis belum datang juga, padahal sudah jam tujuh lebih, tak biasanya seperti ini, dan banyak sekali orang yang antri menunggu bis kali ini, mungkin untuk masuk semua tak akan muat. Akhirnya sekitar pukul setengah delapan bus pun datang kami segera bergegas naik,namun apalah daya karena terlalu banyak yang akan naik, akhirnya buspun tidak muat dan akhirnya pak sopir membagi kami dalam dua kloter dan akupun kebagian kloter kedua. Akhirnya buspun datang kembali menjemput kami yang masih setia menanti dan mengantarkan kami ke PPF LIPI.

Seperti biasanya juga sebelum masuk ke dalam lab kami absensi terlebih dahulu lalu kami masuk ke dalam lab. Hari ini tak banyak kegiatn yangkami lakukan karena kami sudah selesai mengambil data, jadi agenda hari ini adalah analisis data sambil membuat laporan. Dan waktu berjalan begitu cepat, dan banyak hal yang terjadi kali ini hingga tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul empat sore, lalu kami bersiap-siap untuk pulang, namun sebelum pulang kami tak lupa untuk absensi terlebih dahulu. Selesai absensi kami melanjutkan perjalanan pulang, seperti biasa pula kami pulang dengan berjalan kaki, namun karena berjalan kaki bersama rasa lelah itpun hilang da nada tawa yang menghiasi langkah kami. 

Akhirnya setelah beberapa langkah kaki tertapakkan pada tanah, kami sampai juga dikos, lalu aku segera menuju kekamar , karena begitu lelahnya aku segera merebahan badan di tempat tidur, mungkin karena terlalu lelah hingga aku terbangun jam 8,ketika berkumandang adzan masukwaktu shalat isya’.Lalu aku segera mandi dan setelah itu Shalat.


Selesai shalat aku menuju kamar, temanku untuk makan malam. Setelah makan aku kembali ke kamarku dan mengerjakan sesuatu lalu sehabis itu aku tidur jam 12 malam. Semoga hari esok akan lebih indah.

0 Response to "Cerita PKL di PPF-LIPI Serpong: Masih Seperti Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel