-->

Meningkatkan Pelayanan di SPBU Melalui Program Pasti Prima


Surabaya, 10 Mei 2017 – Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatim Balinus meluncurkan generasi baru SPBU yang dikelolanya, yaitu SPBU Pasti Prima, yaitu SPBU yan akan menyajikan pengalaman baru ‘beyond fuel’ berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energy terpadu dan layanan digital untuk kenyamanan konsumen. Pasti prima hadir dengan tampilan baru yang didominasi warna biru.

General Manager Pertamina MOR V, Herman MZ mengatakan SPBU Pasti Prima merupakan level lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas. SPBU Pasti Pas Sebelumnya telah mengubah wajah SPBU Pertaminan secara fundamental, baik dari sisi kualitas, takaran, dan layanan lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen. Sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, Pertamina berkomitmen tinggi untuk meningkatkan manfaat yang dirasakan oleh konsumen setia Pertamina.

“Pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non-fuel retail di SPBU dengan beragam inisisatif strategis, diantaranya dengan mengembangkan infrastruktur, memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan yang lebih baik kepada konsumen. Konsep pasti prima yang kami hadirkan kali ini akan menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekedar untuk membeli BBM,” Kata Herman.

Melalui SPBU Pasti Prima, Pertamina akan menyajikan fuel dan non fuel retail yang lebih dinamis dan beragam yang lebih dinamis dan beragam, seperti Bright Store, ATM, pelayanan energy terpadu: LPG, pelumas, air dan nitrogen, memberikan reward kepada pelanggan setia, serta memanfaakan teknologi digital mutakhir sebagai media interaksi dengan pelanggan.

“Kami sangat mendukung program ini karena SPBU Pasti Prima menjadi suatu kebutuhan dalam persaingan dan pelayanan yang lebih baik lagi bagi bisnis BBM di Indonesia. Program Pasti Prima ini juga sangat menarik karena memberi keuntungan yang lebih besar bagi pengusaha” kata Ketua DPD V Hiswana Migas Rachmad Muhammadiyah. Lebih lanjut lagi Rachmad mengatakan akan mendorong pengusaha-pengusaha SPBU lainnya untuk mengikutiprogram pasti prima, khususnya bagi SPBU-SPBU yang telah mengantongi sertifikat pasti pas.

Saat ini di wilayah MOR V sudah ada 14 SPBU yang berstatus Pasti Prima yaitu 7 SPBU di Surabaya, SPBU di Sidoarjo dan 2 SPBU di Jember. Hingga akhir tahun Pertamina MOR V menargetkan minimal 27 SPBU Pasti Prima di seluruh wilayah MOR V.

Sepanjang kuartal I tahun 2017, penjualan BBM jenis gasoline (Premium, Pertalite, dan Pertamax Series) di wilayah MOR V mencapai 1.976.886 kilo liter. Sedangkan untuk gasoil (Solar dan Dex Series) mencapai 783.080 kilo liter.

Vidio Launching

Wawancara

0 Response to "Meningkatkan Pelayanan di SPBU Melalui Program Pasti Prima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel