Mengintip Keseruan "WOW Technical Event 2017"


Surabaya (Rabu, 20 September 2017). Pagi itu, ada yang tak biasa di XXI Lounge, Ciputra World Surabaya. Hari itu ada event yang sangat menarik bernama 'WOW Technical Event (W.T.E) 2017'. WTE adalah event tahunan yang diselenggarakan Wowrack Indoonesia (www.wowrack.co.id) untuk sarana edukasi dan networking bagi pelaku bsnis dan IT department perusahaan di Indonesia dengan memberikan topik perkembangan teknologi yang selalu update dan mengikuti perkembangan jaman.   Tema yang diusung pada acara ini adalah "Business Security and Business Continuity". Tema ini dipilih karena mengingat pentingnya arti sebuah security di era bisnis digital saat ini. Keamanan di dunia cyber kerap diabaikan oleh para pengguna internet. Tidak hanya personal, tapi juga oleh perusahaan sekalipun. Bahkan, Indonesia menjadi salah satu Negara dengan tingkat kesadaran cyber security yang rendah di tingkat dunia.

Untuk perlindungan data.keamanan bisa dicapai dengan beberapa cara atau strategi yang biasa dilakukan secara simultan atau dilakukan dalam kombinasi satu dengan lainnya dan hal ini telah banyak perusahaan yang menggunakannya. Strategi tersebut pastinya berkonstribusi banyak untuk kelangsungan bisnis.


Sedikit info Tentang Wowrack


Sebelum jauh membahas jalannya acara mari membahas sedikit tentang wowrack. Wowrack berdiri pada agustus 2001 dengan kantor perusahaan yang berpusat di Seattle, Washington, USA. Sebagai upaya untuk memperluas jaringan maka pada tahun 2010, wowrack membangun server yang berlokasi di Surabaya. Produk yang ditawarkan oleh Wowrack Indonesia antara lain:

  • Drdicated: Wowrack Indonesia menyediakan paket dedicated hosting yang spesifikasi servernya dapat disesuaikan sesuai kebutuhan konsumen. Konsumen juga bebas berkonsultasi kepada tim ahli untuk menentukan spesifikasi server yang sesuai.
  • VPS: VPS di Wowrack Indonesia menggunakan teknologi XEN, tanpa kontrak, tanpa biaya instalasi, upgrade dan downgrade dapat dilakukan setiap saat, billing dapat perbulan atau pertahun.
  • Shared: Shared hosting di wowrack Indonesia dikelola oleh divis StyleHosting dan server yang mendukung mulai dari teknologi WAP/WML, CGI/Perl, PHP, SSL, SSI, MySQL, cURL, Pre-Installed Script dan masih banyak lagi. Beberapa paket yang ditawarkan antara lain Paket Greenfile, Modern, Cosmo, Mega Cosmo, dan Super Mega.
  • Cloud: butuh penyimpanan data yang stabil, aman namuntetap dapat diakses dengan cepat, mudah, dimanapun dan kapanpun? Wowrack Indonesia telah menyediakan semuanya. Pilihan produknya ada Public dan Corporate Cloud.

Jalannya Acara

Acara berlangsung cukup menarik dan meriah. Beberapa tamu undangan dari kantor yang telah menjadi customer wowrack dan juga visitor yang ingin tahu lebih jauh tetang produk wowrack mulai berdatangan pukul 10.00 WIB. Semua tamu undangan dan juga visitor mulai registrasi dan dipersilakan memasuki ruangan. Di dalam ruangan disambut dengan Vidio Company profile dari Wowrack Indonesia. Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 10.30, MC pun mulai masuk dan memandu jalannya acara. Acara dimulai dengan pembagian doorprize buat para tamu undangan dan pengunjung. Sekitar pukul 11.00 WIB acara pun dimulai secara resmi dengan agenda sambutan ole Pak Rudi 'CEO Wowrack Indonesia'.

Selesai sambutan dari Pak Rudi, ada Ice Breaking buat membangkitkan gairah tamu undangan dan pengunjung. Ice breaking kali ini cukup seru karena semuanya harus menirukan gaya dari video yang sedang trend saat ini "Baby Shark". Selesai ice breaking acara dilanjutkan dengan Istirahat, Sholat, dan makan. Jam hamper menunjukkan pukul 13.00 WIB, akhirnya sampai juga pada main eventpada acara kali ini, yakn 'Dialog + Tanya Jawab + Product Knowledge'. Narasumber acara kali inipun sangat keren-keren, diantaranya :
  • Pak Rudi, CEO Wowrack Indonesia
  • Joshua Gunawan, SAP Solution Expert
  • Ali Wijoyo, Founder of VAST and PPS Auto
  • Herry Dharmawan, Founderbelajarmikrotik.com
  • Budi Sutandar, Business DevelopmentRhipe

Semua audience pun sangat santusias dalam mendengarkan materi yang dipaparkan. Banyak audienceyang bertanya sehingga diskusi dan Tanya jawab terlihat menarik untuk diikuti. Tak terasa sampai juga di akhir acara, acara pun ditutup dengan memberikan sertifikat kepada para pemateri. Namun sebelum acara ditutup ada Coffee break dan pemberian doorprize bagi hadirin yang beruntung. Dan akhirnya acara benar-benar selesai pada pukul 15.00 WIB.

Vidio Keseruan Acara


Terimakasih, semoga bermanfaat.


0 Response to "Mengintip Keseruan "WOW Technical Event 2017""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel