-->

Pliko "Pilihan Tepat Bagi Pasangan Suami Istri yang Sayang dengan Buah Hati"


Siapa sih orang tua yang gak sayang sama buah hatinya, tentunya senang semua kalau kurang sayang pastinya jarang ya atau mustahil. Memang namanya orang tua ingin selalu melihat buah hatinya senang, bahagia dan gembira. Apaliga yang baru memiliki momongan dan masih berusia di bawah 5 tahun tentunya merupakan masa-masa yang indah dialami oleh pasngna suami istri. Namun terkadang orang tua tak selalu ada waktu untuk menggendong buah hati mereka ketika pulang kerja dan merasa badan capek semua. Menurut saya itu adalah hal yang wajar, tapi kalau keterusan begitu akhirnya sang buah hati akan merasa kurang kasih sayang.

Bagaimana untuk mengatasi hal tersebut ya, mungkin ini ada sedikit masukan dari saya untuk mengatasi hal tersebut. Apasih solusinya, Let's check it :

Tertidur pulas tanpa gangguan nyamuk karena "Pliko Baby Bed 608 AN" 

Nyamuk...? Memang nyamuk terkadang atau bahkan hampir selalu dapat mengganggu buah hati yang tertidur pulas dengan gigitannya yang bikin sakit dan bahkan meninggalkan bekas merah di badan, tentunya kasihan kan bila buah hati terganggu tidurnya dan ketika bangun beberapa bagian tubuhnya memerah. untukitu lindungi buah hati anda dengan Pliko Baby Bed 608 AN.

Apa sih spesifikasi dari produk ini? Pliko Baby Bed 608 AN merupakan box bayi berbahan berkualitas yang berfungsi sebagai tempat menjaga bayi dari suhu dingin atau pun lingkungan sebelum sang bayi mampu beradaptasi. Box bayi pliko oval 608A memiliki beberapa fitur untuk kenyaman bayi dan orang tua seperti ada kelambu untuk menjaga dari nyamuk, ada mainannya untuk merangsang interaksi sang bayi. Dapat digunakan untuk bayi baru lahir hingga usia 8 bulan.

Tiduran di atas ayunan dengan Pliko Rocking Chair Hammock 308 Elephant  serasa dalam dekapan.

Terkadang setelah orang tua beraktifitas seharian rasanya tangan dan kaki capek dan pegel-pegel, belum lagi ditambah buah hati yang pengen digendong dan sambil diayun ayunkan ketika hendak tidur. Gak kebayang kan gimana capeknya, tentunya hal tersebut bisa diatasi dengan Pliko Rocking Chair Hammock 308 Elephant , karena produk ini bisa diayunkan jadi bagi buah hati yang seneng diayun-ayunkan produk ini meruoakan pilihan yang tepat. Sambil mengayun-ayunkan orang tua juga bisa mengajak buah hati bermain karena di atasnya ada beberapa mainan jadi sekaligus melatih motorik sang buah hati. Tunggu apa lagi segera miliki produk yang satu ini.

Apa sih spesifikasi dari produk ini? Pliko Rocking Chair Hammock 308 Elephant merupakan tempat tidur untuk baby newborn (bayi baru lahir) dengan berat maksimal 18 kg yang di desain fun & playful. Baby bouncer ini dirancang sebagai ayunan serta dapat diaplikasikan sebagai kursi dengan getaran menenangkan dan memiliki safety belt (sabuk pengaman biar gak jatuh), dilengkapi bantal / pillow dan canopy untuk melindungi bayi dari cahaya terang sinar matahari sehingga dapat membuat istirahat si kecil menjadi lebih rileks dan bermain pun menjadi lebih menyenangkan.

Jalan-jalan akhir pekan dengan "Pliko Adventure 2 PK-108 Bugg Baby" pastikan buah hati tak ketinggalan.
Akhir pekan, merupakan waktu yang cocok buat kumpul bareng keluarga bisa dibuat jalan jalan pagi ,car free day-an ataupun nge-mall. Tentunya bagi yang punya momongan kecil jika harus menggendong sepanjang perjalanan akan sangat capek. Kalau ada yang bilang sambil olahraga sih gapapa tapi kalau sampai gendongnya dua belas jam tentunya pegel juga kan. Makanya kalau mau jalan-jalan bareng buah hati di akhir pekan segera beli Pliko Adventure 2 PK-108 Bugg BabySelain bisa mengajak buah hati jalan-jalan juga bisa menghemat energi yang dipakai  uat gendong bayi, karena orang tua cukup mendorong kereta yang ditempati buah hati, It's so easy and simple kan. Makannya segera miliki produk yang satu ini bagi bapak ibu yang punya buah hati.

Apa sih spesifikasi dari produk ini? Pliko Adventure 2 PK-108 Buggy Baby merupakan kereta dorong bayi yang didesain kokoh ergonomis untuk anak usia 0-3 tahun dengan beban maksimal 20 kg. Kereta Dorong Bayi ini dilengkapi dengan seat belt agar bayi tidak terjatuh, canopy, mainan, dan mudah digunakan untuk posisi duduk & tidur serta dapat dilipat menjadi ramping seperti stick golf sehingga mudah untuk dibawa berpergian dan tidak memakan tempat untuk disimpan.

Bagi buah hati yang dengan balapan "Pliko 551 Ride On ATV" pilihannya.


Buah hati anda memiliki hobi balapan atau suka dengan motor, maka Pliko 551 Ride On ATV pilihannya. Produk ini cocok bagi mereka yang suka dengan motor. Bisa bermain di halaman rumah bagi yang punya halaman rumah bisa juga di dalam rumah tentunya yang lebih penting lagi orang tua bisa mengawasi aktivitas mereka bermain. Dan lebih penting lagi menemani buah hati tentunya mereka sangat senang ketika bermain ditemani ayah bunda.

Apa sih spesifikasi dari produk ini? Pliko 551 Ride On ATV merupakan mainan anak dalam bentuk motor atv berbahan plastik yang didesain fun & playful untuk anak usia 12-36 bulan maximal berat 18 kg. Mainan ini dirancang dengan kursi yang kuat dan nyaman serta menyerupai seperti mobil sungguhan. 



Selain itu masih banyak kok pilihannya, coba aja deh ibu-ibu atau bapak-bapak (ciyee..) langsung check di link ini [KLIK LINK], pasti bapak-ibu pusing milih yang mana pas buat buah hatinya. Gak usah pusing deh langsung tentukan pilihan dan pastikan buah hati anda mendapatkan yang terbaik.

0 Response to "Pliko "Pilihan Tepat Bagi Pasangan Suami Istri yang Sayang dengan Buah Hati""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel