Cerita PKL di PPF-LIPI Serpong : Minggu Kelabu


Sempat aku terbangun aku dari tidurku ketika waktu masih menunjukkan pukul 02:22, mungkin saja Tuhan kali ini membangunkanku karena aku semalam belum sempat shalat Isya, karena terlalu lelah sepulang dari liburan, namun kutekatkan untuk bangun dan mengambil air wudlu lalu aku shalat Isya dan shalat tahajjud, namun karena aku masih terlalu lelah setelah selesai shalat aku tidur lagi, dan  terbangun kembali ketika mentari telah menampakkan sinarnya dan kulihat jam telah menunjukkan pukul 07 pagi lalu aku bergegas untuk shalat shubuh setelah sebelumnya berwudlu, lalu kulantunkan ayat suci Al-Qur,an dan aku memohon ampun atas semua dosaku hanya Engkaulah Dzat Yang Maha Pengampun atas segala dosa  *aamiin* (Serpong)   

Memang mendung menyelimuti pagi ini, dan rintik rintik hujan masih terdengar diluar sana, kubuka jendela dan angin berhembus membuatku kedinginan. Entah apa yang ingin kulakukan melihat film sejenak dan aku merasa kantuk lalu aku tertidur. Dan terbangun lagi ketika jarum jam menunjukkan pukul 14:00, aku segera mandi dan dilanjutkan Shalat Dzuhur. Menit berlalu lalu waktu Asharpun tiba tak lupa juga aku menunaikannya. Perut ini terasa lapar lalu aku memutukan untuk keluar membeli makan, akhirnya aku makan di warteg dengan lauk kangkung dan telur. Setelah itu aku memfoto kopi jurnal yang dikasih pak andi jum’at kemaren. Setelah itu aku kembali ke kos.

Dan hari ini berjalan seperti biasa saja tak ada cerita yang istimewa, hingga malam tiba dan akhirnya aku terlelap dalam pangkuan gelapnya dunia. Selamat malam semoga esok akan indah. 

0 Response to "Cerita PKL di PPF-LIPI Serpong : Minggu Kelabu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel