Cerita PKL di PPF-LIPI Serpong: Dapat Kloter Kedua

Cerita PKL di PPF LIPI by Alaik Murtadlo
Crew PKL PPF LIP
Terbangun aku dari tidurku ketika adzan subuh berkumandang suranya merasuk jiwa ini yang sepi, sekedar kubukakan dunia untuk menatap dunia dan apa yang kudengar adalah sebuah kesunyian yang telah terbangun sedari dini hari tadi, mangapa Tuhan dunia pagi ini masih sunyi nan senyap, kuambil air wudlu lalu kutunaikan kewajibanku sebagai muslim yaitu Shalat shubuh, kulantunkan ayat suci Al-Qur’an sebagai do’a penyejuk hati, dan kuakhiri dengan sebuah pinta kepada Yang Maha Esa, Tuhan berikan aku kebaikan, rakhmat serta kebersyukuran atas semua nikmat yang Engkau berikan kepadaku hari ini, karena ku tahu bahwa hanya Engkaulah Dzat Yang Maha Pemberi atas segala pinta  *aamiin* (Serpong)       

Jam 5 pagi bangun dan seperti aktifitas biasa akupun melakukan rutinitas pada hari hari sebelumnya. Sekitar jam 06:20 mandidan menuju ke PUSPITEK bersama sama dengan teman temanku. Kamipun menunggu bis sejenak, karena banyaknya penumpang yang ingin naik bus bapak supir memberi tahu kami bahwa BIS berangkat 2 kali. Akhirnya aku memutuskan untuk naik yang kloter ke dua.

Setelah sampai disana kami tak lupa absensi, lalu masuk ruang lab, browsing sambil mencaricari informasi. Sampai jam istirahat masih saja begitu. Hingga akhirnya Pak andi datang pukul 1 siang menjelaskan materi tentang FBG sebentar lalu pergi lagi. Setelah itu karena tidak ada kegiatan yang bisa kulakukan aku browsing di Internet. Hingga akhirnya jam menunjukkan pukul 4 sore, akhirnya kami memutuskan untuk Shalat Asyar terlebih dahulu lalu pulang.

Malamnya aku minta film ke firman, lalu karena perutku terasa lapar aku masak mie dengan menggunakan hiter yang aku pinjam dari temanku dan lalu aku memakannya. Karena telah merasa kantuk akhirnya aku tidur jam 10:30 malam.

0 Response to "Cerita PKL di PPF-LIPI Serpong: Dapat Kloter Kedua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel